Recent comments

  • Breaking News

    Dukung Pemerintah, Anggota Koramil Silat Hilir Imbau Warga Tertib Masker

    Imbauan kepada warga masyarakat, agar tertib memakai masker dalam beraktivitas.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Babinsa Koramil 1206-11/Silat Hilir, yang merupakan jajaran Kodim 1206/Putussibau, melaksanakan himbauan tertib masker, di wilayah Pasar Desa Miau Merah, Kecamatan Silat Hilir, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, Senin (31/5/2021).

    Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran COVID-19 khususnya di wilayah Kecamatan Silat Hilir.

    Adapun kegiatan, dilakukan bersama Satgas PPKM Desa Miau Merah, Anggota Polsek Silat Hilir, FKDM dan LMK Kecamatan Silat Hilir.

    Pj. Danramil 1206-11/Silat Hilir, Lettu Arm Yusman, mengatakan, pihaknya terus mendukung program pemerintah, dalam mencegah penyebaran COVID-19, diantaranya dengan himbauan tertib menerapkan 5M kepada warga masyarakat di lingkungan binaan.

    "Tentunya kita berharap kepada warga, agar selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan di masa Pandemi COVID-19 ini, dengan selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas, untuk melindungi diri dari virus, yang mematikan tersebut,” ungkapnya. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan