Recent comments

  • Breaking News

    Babinsa Batang Lupar Turut Serta Bantu Warga Kampung Bakul Bikin Rumah

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Babinsa 1206-03/Batang Lupar, Serma Beni, turut serta membantu masyarakat dalam membangun perumahan di Kampung Bakul, Kecamatan Batang Lupar, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, Kamis (17/6/21).

    Serma Beni menjelaskan, pembagunan perumahan dilaksanakan bertahap yang disesuaikan dengan keuangan dan pembangunan keluarga tersebut, dimana sudah dimulai sejak beberapa bulan lalu.

    “Pembangunan rumah warga ini difokuskan pada pengatapanan, dengan tujuan semoga rumah ini layak untuk dihuni oleh keluarga tersebut,” ucapnya.

    Menurut Serma Beni, apa yang ia lakukan tersebut bertujuan untuk mewujudkan kepedulian dan kebersamaan antara anggota Koramil dengan masyarakat, dalam rangka meningkatkan taraf hidup antar sesama agar tercipta situasi yang rukun dan damai serta harmonis.

    “Kegiatan ini juga untuk meningkatkan kerja sama dan kebersamaan yang selama ini sudah terjalin dengan baik dan kegiatan ini juga merupakan wujud kepedulian TNI kepada masyarakat,” ungkapnya.

    Editor dan Publikasi: Noto Sujarwoto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad