Recent comments

  • Breaking News

    Babinsa Silat Hilir Implementasikan Butir ke-8 Wajib TNI

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Babinsa Koramil 1206-11/Silat Hilir, Serda Sudarmono bersama masyarakat Desa Bukit Penai, Kecamatan Silat Hilir, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, bergotong royong memperbaiki jalan sepanjang 100 meter, dengan lebar 2 meter, di Desa tersebut, Minggu (13/6/2021).

    "Ini merupakan implementasi butir ke-8 dari 8 Wajib TNI, yakni menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya. 8 wajib TNI ini merupakan acuan atau dasar oleh para Babinsa, khususnya Kodim 1206-11/Silat Hilir dalam membina desa binaan," ujar Serda Sudarmono.

    "Ini semua dilakukan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat guna mendukung tugas pokok satuan dan TNI AD,” tambah Serda Sudarmono.

    Sementara itu, Kepala Desa Bukit Penai, Budi, menjelaskan, perbaikan jalan tersebut dilakukan mengingat pada saat musim hujan jalan tersebut menjadi licin sehingga susah dilewati serta membahayakan bagi warga yang melewatinya.

    "Saya mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Serda Sudarmono yang telah memberikan motivasi dan arahan kepada warga, mulai dari pentingnya menjaga kerukunan antar warga, Kamtibmas hingga membantu pengecoran jalan," tutur Budi.

    Editor dan Publikasi: Noto Sujarwoto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak