Recent comments

  • Breaking News

    Bupati Harap Desa Semitau Hulu Menjadi Inspirasi Desa Lainnya

    Kepala Desa Semitau Hulu menyampaikan paparan dan tanya jawab dengan Tim Penilai tingkat Provinsi Kalbar secara virtual serta mendapat arahan langsung dari Plh. Sekda Provinsi Kalimantan Barat, Kamis (24/6).
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Desa Semitau Hulu, Kecamatan Semitau, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, meraih peringkat 1 (satu) dalam lomba desa tingkat Provinsi Kalimantan Barat.

    Dimana, Desa Semitau Hulu merupakan perwakilan dari Kabupaten Kapuas Hulu dalam lomba desa Tingkat Provinsi.

    Desa Semitau Hulu juga akan mewakili 2031 Desa se-Provinsi Kalimantan Barat, untuk mengikuti lomba Desa tingkat Regional dan Nasional.

    Pada hari Kamis, 24 Juni 2021, Kepala Desa Semitau Hulu menyampaikan paparan dan tanya  jawab dengan Tim Penilai tingkat Provinsi Kalbar secara virtual serta mendapat arahan langsung dari Plh. Sekda Provinsi Kalimantan Barat.

    Selanjutnya, Tim Penilai Lomba Desa Tingkat Provinsi Kalimantan Barat mengumumkan Hasil Lomba Desa Tingkat Provinsi Kalimantan Barat yang dibacakan oleh Kepala DPMD Prov Kalbar, Ir. Yuslinda, MM. 

    Yaitu:

    juara pertama Desa Semitau Hulu Kabupaten Kapuas Hulu, juara Kedua, Desa Pemangkat Kota KSB Sambas dan juara Ketiga Desa Perigi Kabupaten Ketapang.

    Di tempat terpisah, Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, SH mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada Desa Semitau Hulu, yang meraih peringkat satu dalam lomba desa tingkat Provinsi Kalimantan Barat.

    "Selamat kepada Desa Semitau Hulu yang telah meraih peringkat satu, saya atas nama Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu mengapresiasi dan penghargaan kepada seluruh masyarakat dan perangkat Desa Semitau Hulu yang telah berupaya sehingga bisa menjadi juara," kata Bupati.

    Bupati berharap, hasil lomba bisa menjadi  motivasi bagi desa Semitau Hulu untuk lebih giat membangun desa, serta bisa menjadi inspirasi desa lain dalam mengelola desa yang benar.

    "Hasil lomba ini harus menjadi penyemangat masyarakat dan pengurus Desa Semitau Hulu dalam membangun desa dan kepada desa lainnya di Kapuas Hulu agar bisa belajar dan mencontoh Desa Semitau Hulu dalam mengelola desa yang baik dan benar," harap Bupati.

    Bupati menegaskan, pemerintahan yang dipimpinnya saat ini sangat mendukung setiap usaha dan kreativitas dari semua lapisan masyarakat dalam membangun daerahnya.

    "Saya sebagai Bupati Kapuas Hulu dan Bapak Wahyudi Hidayat, ST selaku Wakil Bupati Kapuas Hulu, sangat mendukung setiap upaya dan kreativitas masyarakat agar terwujud Kapuas Hulu yang Hebat," ungkap Bupati. [Hms]

    Editor dan Publikasi: Noto Sujarwoto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan