Recent comments

  • Breaking News

    Bupati Kapuas Hulu Ajak Semua Pihak Kerahkan Segala Upaya Perangi COVID-19

    Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, SH, dalam acara Asistensi dan Supervisi Percepatan dan Penanganan COVID-19, yang digelar Polres Kapuas Hulu.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, S.H beserta jajaran Forkopimda, Pimpinan Perangkat Daerah dan Forkopimcam se Kabupaten Kapuas Hulu, menghadiri kegiatan Asistensi dan Supervisi Percepatan dan Penanganan COVID-19 di wilayah hukum Polres Kapuas Hulu, bertempat di Aula kantor Bappeda setempat, Selasa (15/6/2021).

    Bupati Kapuas Hulu menyatakan, Pandemi COVID-19 telah banyak mempengaruhi seluruh aspek kehidupan masyarakat, baik Kesehatan, Pendidikan, Sosial, Ekonomi, Budaya bahkan banyak aspek lainnya yang juga ikut terdampak.

    "Untuk mengatasi dampak dari pandemi ini, Pemerintah Pusat sudah mengeluarkan berbagai kebijakan dalam rangka percepatan penanganan COVID-19 yang kemudian ditindaklanjuti oleh Pemerintah Provinsi maupun Kabupaten agar Pandemi ini dapat segera berakhir sehingga seluruh aspek kehidupan dapat dipulihkan kembali seperti sedia kala," ujar Bupati, Fransiskus Diaan.

    Pada kesempatan itu, Bupati mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh Polres Kapuas Hulu tersebut, karena menurut Bupati, kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya percepatan penanganan COVID-19.

    "Sebagai Kepala Daerah, saya sangat mengapresiasi kegiatan ini karena diperlukan kerjasama dari berbagai pihak sehingga penanganan Pandemi ini dapat dilaksanakan dengan baik," ucap Fransiskus Diaan.

    Bupati mengajak kepada seluruh jajaran Forkopimda, Instansi Vertikal, Legislatif, Perangkat Daerah, Organisasi Kemasyarakatan dan seluruh pihak yang memiliki sumber daya, agar terus mengerahkan segala upaya untuk menangani COVID-19.

    "Mari kita bersama-sama untuk terus mengerahkan segala upaya untuk menangani Pandemi ini, sehingga dampak yang dirasakan masyarakat dapat kita kurangi," ungkap Bupati. [Hms]

    Editor dan Publikasi: Noto Sujarwoto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad