Recent comments

  • Breaking News

    Wabup Harap Calon Ketua BAZNAS Amanah dan Ikhlas

    Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, S.T, saat membuka Rapat Seleksi Calon Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS).
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, S.T, didampingi Sekretaris Daerah (Sekda), membuka Rapat Seleksi Calon Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Kapuas Hulu, bertempat di Ruang Rapat Bupati, Selasa (15/6/2021).

    Terkait agenda dalam rapat tersebut yakni membahas tentang pembentukan Tim Panitia Seleksi Pimpinan BAZNAS.              

    Pada kesempatan itu, Wakil Bupati menyampaikan kepada peserta rapat, agar tim seleksi bekerja secara transparan, akuntabel, dan detail sehingga informasi kepada masyarakat tidak ada yang ditutup-tutupi.

    Menurutnya, perekrutan pimpinan BAZNAS mesti sesuai dengan aturan dan regulasi yang berlaku. Demikian pula dengan persyaratan dan ketentuan untuk calon pendaftar.

    "Saya berharap kepada tim seleksi nantinya untuk menseleksi calon pimpinan dengan kriteria yang dibutuhkan dalam BAZNAS," harap Wabup.

    Wabup menegaskan, BAZNAS Kabupaten Kapuas Hulu nantinya mesti mendapat kepercayaan dari masyarakat.

    “Mohon juga sampaikan kepada tim seleksi nantinya agar benar-benar bisa mendapatkan calon yang kriterianya tepat untuk menjadi seorang pimpinan. Niatnya harus ikhlas, punya kemampuan dan kemauan, amanah, dan yang paling penting punya cukup waktu yang banyak untuk mengurus BAZNAS," tegasnya.

    Lebih lanjut dikatakan, dengan keseriusan para calon pimpinan dan komitmennya, BAZNAS Kabupaten Kapuas Hulu  bisa dengan meluaskan jangkauannya terkait pengumpulan zakat hingga ke dunia usaha, BUMD, BUMN, dan masyarakat lainnya.

    "Tujuannya agar lebih banyak lagi masyarakat yang berhak mendapatkan zakat, infaq dan shodaqoh sehingga terwujud kesejahteraan masyarakat khususnya di Kabupaten Kapuas Hulu Hebat ini," ungkap Wakil Bupati. [Hms]

    Editor dan Publikasi: Noto Sujarwoto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan