Recent comments

  • Breaking News

    Dandim Putussibau Tinjau Langsung Vaksinasi Terhadap Purnawirawan dan Warakawuri

    Dandim 1206/Putussibau, Jemi Oktis Oil, saat meninjau langsung vaksinasi COVID-19 terhadap Purnawirawan dan Warakawuri.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka mendukung program pemerintah, khususnya program vaksinasi COVID-19, Komadnan Kodim 1206/Putussibau, Letkol Inf Jemi Oktis Oil S.I.P, turun langsung melaksanakan peninjauan penyuntikan vaksinasi pertama kepada para Purnawirawan dan Warakawuri beserta keluarga, yang dilaksanakan di Aula Puskesmas Putussibau Selatan, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, Sabtu (5/6/2021).

    Pelaksanaan vaksinasi tahap pertama tersebut sebagian besar diikuti oleh Purnawirawan dan Warakawuri yang sudah lanjut usia.

    Pada kesempatan tersebut, Dandim menghimbau dan memberi dukungan semangat kepada peserta vaksinasi.

    Dia juga memerintahkan kepada seluruh jajarannya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada peserta vaksinasi dengan menjemput dan mengantar para peserta menggunakan sejumlah Bus dan Mobil Dinas.

    "Kita berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada para Purnawirawan dan Warakawuri dengan memberi jasa jemput dan antar peserta menggunakan Bus dan Mobil Dinas milik Kodim," ujar Dandim.

    Dandim juga menghimbau kepada masyarakat luas agar tidak lagi ragu dan takut untuk divaksinasi.

    "Vaksinasi ini juga dilaksanakan serentak di seluruh jajaran Kodam XII/Tpr, dalam upaya menekan penyebaran COVID-19 dan percepatan pencapaian imunitas di masyarakat," terang Dandim.

    "Kegiatan ini pula merupakan wujud kepeduliaan kami terhadap para senior kami yakni Purnawirawan. Kami berharap, setelah mendapatkan suntikan vaksin ini, para Purnawirawan tetap menjalankan Protokol Kesehatan dengan ketat mengingat kekebalan tubuh semakin berkurang dibandingkan dengan yang masih usia muda," tutur Dandim. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan