Recent comments

  • Breaking News

    Purnawirawan dan Warakawuri Kodim Putussibau Divaksinasi

    Vaksinasi COVID-19 terhadap Purnawirawan dan Warakawuri Kodim 1206/Putussibau, di Puskesmas Putussibau Selatan.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Berbagai cara dan upaya terus dilakukan Kodim 1206/Putussibau untuk mendukung pemerintah dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19, salah satunya adalah dengan melaksanakan vaksinasi kepada para Purnawirawan TNI dan Warakawuri, bertempat di Puskesmas Putussibau Selatan, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, Sabtu, (5/6/2021).

    Dandim 1206/Putussibau, Letkol Inf Jemi Oktis Oil S.I.P, selaku Kepala Kewilayahan TNI di Kapuas Hulu, mengucapkan terimakasih banyak kepada para Purnawirawan dan Warakawuri, atas semangat dan antusiasme dalam mengikuti vaksinasi tersebut.

    Dandim menyatakan, bahwa vaksin aman dan halal karena sudah melalui beberapa tahap pengujian.

    “Kita semua berharap, dengan diadakanya kegiatan vaksinasi kepada para Purnawirawan dan Warakawuri ini, semoga bisa terhindar dari penyebaran COVID-19," tutur Dandim.

    Dandim mengingatkan kepada seluruh Purnawirawan dan Warakawuri yang telah menerima vaksin tahap pertama tersebut, agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

    Sementara itu, Silalahi, yang merupakan salah satu Purnawirawan penerima vaksin, merasa sangat senang dan bahagia, karena perhatian TNI AD khususnya Kodim 1206/Putussibau dinilainya begitu besar kepada mereka sehingga mereka diberikan kesempatan untuk menjalani vaksinasi COVID-19.

    "Semoga virus yang melanda dunia ini segera berakhir sehingga aktivitas bisa berjalan kembali dengan lancar," harapnya.

    Adapun selama pelaksanaan vaksinasi, mulai dari tahap pendaftaran hingga observasi, mereka mendapatkan pelayanan yang baik dan ramah dari para petugas. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Ukiklan

    Post Bottom Ad

    Ukiklan