Recent comments

  • Breaking News

    Dikunjungi Tim was Audit Itjenad, Korem 121/Abw Berlakukan Prokes Ketat

    Korem 121/Abw, saat dikunjungi oleh Tim was Audit dari Itjenad.
    SINTANG, Uncak.com - Danrem 121/Abw menerima kunjungan Tim was Audit dari Itjenad, untuk melaksanakan pemeriksaan, bertempat di Makorem 121/Abw, Jalan Pangeran Kuning Nomor 1 Sintang, Jumat (4/6/2021).

    Dalam kunjungannya Tim Was Audit Itjenad ke Korem 121/Abw tersebut, diberlakukan protokol kesehatan secara ketat, dimana Ketua Tim beserta rombongan saat tiba di Makorem 121/Abw, diperiksa suhu tubuh, dan disemprot hand sanitizer.

    Hal tersebut dilakukan untuk mencegah penyebaran COVID-19.

    Danrem Brigjen TNI Ronny, S.A.P., M.M mengucapkan selamat  datang kepada Tim Wasrik di Korem 121/Abw.

    "Pengawasan dan pemeriksaan tersebut merupakan implementasi dari fungsi kontrol dalam siklus manajemen modern, untuk mengoptimalkan berfungsinya sistem dalam suatu organisasi secara baik dan benar," kata Danrem 121/Abw, dalam salah satu kata sambutannya.

    Danrem berpesan kepada Stafnya, agar dapat membantu dengan memberikan dan menyiapkan berbagai data atau keterangan secara benar, lengkap, terbuka dan jujur, guna mendukung kelancaran pelaksanaan tugas Tim was Audit Itjenad.

    Sementara itu, Ketua Tim was Audit, Brigjen TNI Suko Basuki SH, mengucapkan terimakasih kepada Danrem 121/Abw yang menyambutnya dengan baik.

    "Memang benar apa yang dikatakan Danrem 121/Abw, bahwa pengawasan dan pemeriksaan merupakan implementasi dari fungsi kontrol dalam siklus manajemen modern, untuk mengoptimalkan berfungsinya sistem dalam suatu organisasi secara baik dan benar. Pengawasan yang didukung oleh peranti lunak yang memadai dan para pelaksana yang profesional, diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi terciptanya kualitas kinerja organisasi untuk  mewujudkan efektifitas dan efisiensi dalam melaksanakan program kerja di Satker Korem 121/Abw," tutur Brigjen TNI Suko Basuki. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak