Recent comments

  • Breaking News

    Gerak Cepat Koramil Kalis, Serbuan Vaksinasi Sukses Digelar

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Bertempat di gedung baru, Puskesmas Kalis melaksanakan penyuntikan vaksin merk Biofarma sebanyak 20 Vial, untuk 200 warga masyarakat Kecamatan Kalis, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, Jumat (18/6/2021).

    Hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya Kepala Puskesmas Kalis, Titin Juherni STr. Keb, beserta beberapa Staf, Babinsa Koramil 1206-12/Kalis, Kopda Agie Amanda dan Bhabinkamtibmas Polsek Kalis, Aipda Finus.

    Babinsa Koramil 12/Kalis, Kopda Agie Amanda mengatakan, kehadirannya tersebut dalam rangka melaksanakan perintah Pangdam XII/Tanjungpura pada saat Vidcon dengan Dandim 1206/Putussibau, Letkol Inf Jemi Oktis Oil S.IP bersama para Danramil berapa hari lalu, dimana agar segera melaksanakan serbuan vaksinasi bekerjasama dengan Dinas terkait dan Tim Gugus Tugas Covid-19 di wilayah masing-masing.

    "Guna melaksanakan perintah tersebut, Koramil 1206-12/Kalis melalui Danramil, Pelda Mulyadi, bergerak cepat berkoordinasi dengan seluruh Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Kalis sehingga mengerakkan seluruh Babinsa dan pada hari ini hasil dari kerja keras tersebut dapat tercapai dengan terselenggaranya penyuntikan vaksin sebanyak 20 Vial untuk 200 masyarakat Kecamatan Kalis. Kegiatan pun berjalan dengan baik dan lancar," ujar Kopda Agie Amanda.

    Hal senada disampaikan Kepala Puskesmas Kalis, Titin Juherni, STr. Keb, mengucapkan terimakasih kepada Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Kalis.

    "Syukur Alhamdulillah, dengan kegigihan dan kerjasama Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Kalis ini, sehingga kegiatan penyuntikan vaksin dapat terlaksana dengan baik tanpa ada hambatan dan kendala apapun juga. Terimakasih kepada semua tim dan tetaplah menjaga kesehatan. Semoga Pandemi Covid-19 ini segera berakhir," ucap Titin.

    Editor dan Publikasi: Noto Sujarwoto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak