Recent comments

  • Breaking News

    Hingga Detik Ini, Babinsa Terus Mensosialisasikan Disiplin Prokes

    Sosialisasi kepada masyarakat, akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Melalui Komunikasi Sosial (Komsos), Anggota Babinsa Koramil 1206-16/Seberuang, Serda Hendi, memberikan himbauan kepada warga binaannya, di Desa Sejiram, Kecamatan Seberuang, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, Selasa (1/6/2021).

    Komsos yang dilaksanakan dengan masyarakat di wilayah binaannya tersebut rutin dan berkesinambungan dilakukan, dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dan rakyat.

    "Selain itu, hal tersebut saya lakukan, juga dalam rangka memperoleh berbagai informasi yang sedang berkembang di tengah-tengah masyarakat saat ini, khususnya di wilayah binaan," ujar Serda Hendi.

    Sementara itu, Danramil 1206-16/Seberuang, Peltu Benhard menyatakan, di tengah situasi Pandemi COVID-19 saat ini, selaku Babinsa, harus intens melakukan anjangsana ke Desa binaan, dengan terus memberikan himbauan serta sosialisasi kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran COVID-19.

    “Sampai detik ini, himbauan dan sosialisasi dalam rangka mencegah penyebaran COVID-19, termasuk himbauan untuk meningkatkan kedisiplinan terkait anjuran protokol kesehatan, masih terus kita sampaikan kepada warga masyarakat. Sehingga, upaya pemutusan mata rantai penyebaran COVID-19 dapat maksimal,” ungkap Peltu Benhard. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak