Recent comments

  • Breaking News

    Pesan dan Harapan Ketua DPRD Kapuas Hulu di Hari Jadi Kota Putussibau ke-126

    Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, Kuswandi (pakaian berwarna kuning/kiri) bersama Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, Hairuddin, S.Pd, saat menghadiri acara peringatan hari jadi Kota Putussibau ke-126 di halaman kantor Bupati Kapuas Hulu, Rabu (2/6/2021).
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kemarin, 1 Juni 2021, Kota Putussibau, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, tepat berusia 126 Tahun.

    Hari jadi Kota Putussibau tersebut, bertepatan pula dengan hari lahir Pancasila (1 Juni). Sehingga, hari jadi Kota Putussibau diperingati pada hari ini, Rabu (2/6).

    Dengan usianya yang sudah tidak muda tersebut, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas Hulu, Kuswandi berharap kepada warga masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu, agar bahu membahu membantu pemerintah daerah dalam mensukseskan visi misi dan program, untuk menuju Kapuas Hulu HEBAT (Harmonis, Energik, Berdaya saing, Amanah dan Terampil).

    "Mari kita dukung dan sukseskan program Kapuas Hulu HEBAT ini, karena bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat dari segala sektor pembangunan," ujar Kuswandi, ditemui dalam acara upacara peringatan hari jadi Kota Putussibau ke-126, di halaman kantor Bupati Kapuas Hulu, Rabu (2/6).

    Kuswandi berharap, di hari jadi Kota Putussibau tersebut, masyarakat semakin dewasa dalam menyikapi semua permasalahan yang terjadi, dengan mengedepankan musyawarah untuk mencapai mufakat demi keamanan dan ketertiban di masyarakat.

    "Mari kita bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di Bumi Uncak Kapuas yang kita cintai ini," tutur politisi Partai Golkar itu.

    Terkait di masa Pandemi COVID-19 yang masih melanda hingga saat ini, Kuswandi berpesan kepada masyarakat, agar terus disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

    "Semoga Pandemi COVID-19 ini segera berakhir, agar tidak ada lagi pembatasan-pembatasan aktivitas pada masyarakat sehingga ekonomi kita bisa bangkit kembali. Oleh sebab itu, peran dan kerja sama masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19, sangat dibutuhkan," ungkap Kuswandi. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Ukiklan

    Post Bottom Ad

    Ukiklan