Recent comments

  • Breaking News

    Usia Tak Muda, Kota Putussibau Mesti Bisa Jadi Kebanggaan

    Suasana saat peringatan hari jadi Kota Putussibau ke-126.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka memperingati hari jadi (Harjad) Kota Putussibau ke-126, Tahun 2021, Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, menggelar upacara, bertempat di halaman kantor Bupati Kapuas Hulu, Rabu (2/6).

    Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu, Ketua dan Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Kapuas Hulu dan perwakilan unsur Forkopimda setempat serta segenap Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Kapuas Hulu.

    Hadir pula para Kepala Badan, Kepala Bagian, Asisten, Staf, pimpinan Perbankan, para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda dan beberapa pimpinan Ormas.

    Adapun tema dalam hari jadi Kota Putussibau ke-126 tersebut yakni "Dengan Semangat Hari Jadi Kota Putussibau ke-126, Kita Jadikan Putussibau Sebagai Kota yang Bermartabat, untuk Mewujudkan Kapuas Hulu yang Harmonis, Energik, Berdaya saing, Amanah dan Terampil (HEBAT)".

    Pada kesempatan itu, Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, SH, mengajak seluruh stakeholder hingga di tingkat paling bawah, untuk dapat mengambil bagian dan bahu membahu dalam membangun Kota Putussibau khususnya dan Kapuas Hulu pada umumnya.

    "Atas ijin Tuhan Yang Maha Esa, Putussibau pasti bisa menjadi Kota yang HEBAT," ucapnya dalam salah satu kata sambutannya.

    Untuk menuju Kapuas Hulu HEBAT, khususnya Kota Putussibau lanjut Sis, sapaan karib Fransiskus Diaan, dibutuhkan kerjasama semua elemen.

    "Putussibau ini adalah Ibukota Kabupaten Kapuas Hulu, yang merupakan milik kita bersama. Oleh sebab itu, kota Putussibau harus bisa menjadi kebanggaan masyarakat Kapuas Hulu, yang tentunya dibutuhkan kerjasama dan dukungan seluruh elemen masyarakat," kata Bupati.

    Terkait masa Pandemi COVID-19 saat ini, Bupati meminta kepada jajaran Pemerintah hingga ke tingkat bawah dan seluruh stakeholder, untuk menyampaikan pesan-pesan kepada masyarakat terkait disiplin protokol kesehatan.

    "Kita wajib mematuhi anjuran pemerintah, terkait disiplin protokol kesehatan, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran COVID-19, agar segala sektor dapat pulih kembali," ungkapnya. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak