Recent comments

  • Breaking News

    Ketua Persit Kodim Putussibau Jenguk Anggota yang Melahirkan

    Ketua Persit KCK Cabang L Kodim 1206/Putussibau, saat menjenguk anggota yang melahirkan.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Ketua Persit KCK Cabang L Kodim 1206/Putussibau, Ny.Denik Bunga Jemi Oktis Oil, beserta para Pengurus Persit lainnya, menjenguk Istri dari Kopda Agie Amanda, yang baru saja melahirkan putra kedua, di kediaman Kopda Agie Amanda, Jumat (4/6/2021).

    "Ketika mendengar baru melahirkan di Rumah Sakit, kami bersama anggota Persit lainnya hendak menengok kelahiran buah hati anggota kami, namun karena adanya pembatasan besuk pasien dimasa Pandemi COVID-19 ini, akhirnya kami bersama rombongan baru bisa menengok setelah di rumah," ujar Ny. Denik.

    Dikatakan Ny. Denik, dirinya mengaku turut bahagia atas kelahiran putra kedua dari anggotanya tersebut.

    "Apalagi sudah lengkap, dimana anak pertama Perempuan dan sekarang dianugerahi anak kedua laki -laki, serta ibu dan bayi sehat. Semoga kelak menjadi anak yang sholeh, Sholehah, berbhakti kepada orang tua, agama dan bangsa," harap Ny. Denik.

    Sementara itu, Kopda Agie Amanda, mengucapkan terima kasih kepada Ketua Persit bersama perwakilan anggota Persit yang telah berkenan mengunjunginya.

    "Terimakasih atas kunjungannya dan terimakasih pula atas doa yang diberikan. Semoga menjadi ladang pahala dan mendapat balasan kebaikan dari Allah SWT,” ucap Kopda Agie Amanda. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Ukiklan

    Post Bottom Ad

    Ukiklan