Recent comments

  • Breaking News

    Pererat Komunikasi, Pomdam XII/Tanjungpura Gelar Komsos

    PONTIANAK, Uncak.com - Komonikasi Sosial (Komsos) merupakan salah satu metode untuk lebih dekat dengan masyarakat, dengan bertemakan merajut persatuan dan kesatuan bangsa.

    Seperti halnya yang diselenggarakan Pomdam XII/Tanjungpura, bertempat di aula Pomdam XII/Tanjungpura, Japan Rahadi Oesman Nomor 1, Pontianak, Kalimantan Barat, Minggu (13/6/2021).

    Danpomdam XII/Tpr, Kolonel Cpm Parlindungan Marpaung mengatakan, Komsos tersebut dilaksanakan sebagai upaya mempererat komunikasi dengan masyarakat, mengajak masyarakat dalam mewujudkan jiwa kebangsaan terlebih di masa Pandemi COVID-19 saat ini, dimana bersama-sama memperkokoh disiplin protokol kesehatan.

    "Saya menghimbau kepada masyarakat, untuk mentaati dan lebih meningkatkan disiplin protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, agar dapat meredam lajunya penyebaran COVID-19, khususnya di Kalimantan Barat," tuturnya.

    Sementara itu, Shiddiq Enny, Komandan Menwa Mahapura Kalbar mengatakan, kegiatan tersebut sangat bermanfaat.

    "Dengan diadakannya kegiatan ini, kami bisa menyampaikan apa saja keluhan kami dan ini juga bisa menjadi ajang silatuhrami, dengan tetap memperdulikan protokol kesehatan," katanya.

    Editor dan Publikasi: Noto Sujarwoto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad