Recent comments

  • Breaking News

    Subdenpom XII/1-6 Putussibau Santuni Anak Yatim

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara sesama dan untuk memperkokoh rasa kebersamaan, Subdenpom XII/1-6 Putussibau beserta Persit Kartika Chandra Kirana, menggelar bakti sosial (Baksos) di Panti Asuhan Baitul Maqdis, Jalan Angkasapura, Kecamatan Putusibau Selatan, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, Minggu (13/6/2021).

    Baksos berupa pemberian santunan kepada Anak Yatim di Panti Asuhan Baitul Maqdis tersebut, dengan menerapkan protokol kesehatan.

    Dansubdenpom XII/1-6 Putussibau, Lettu Cpm Didin Saropudin mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan peduli terhadap sesama serta sebagai sarana mempererat Kemanunggalan TNI dan rakyat.

    "Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya serta dapat lebih mempererat tali silaturahmi di antara kita," harap Lettu Cpm Didin Saropudin.

    Sementara itu, Istiwa, yang merupakan Kepala Panti Asuhan Baitul Maqdis, mengucapkan terima kasih atas kepedulian TNI kepada para anak yatim-piatu di panti asuhan tersebut.

    "Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan yang telah diberikan," ucapnya.

    Editor dan Publikasi: Noto Sujarwoto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan