Recent comments

  • Breaking News

    Personil Subdenpom Xll/1-3 Melawi Berbaur Laksanakan Kerja Bakti

    MELAWI, Uncak.com -  Salah satu wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat, adalah membantu warga dalam setiap kegiatan.

    Hal tersebut yang dilakukan oleh personel Subdenpom Xll/1-3 Melawi bersama Babinsa Koramil 1205-01/Nanga Pinoh, Perangkat Desa beserta masyarakat di Desa Melawi Kiri Hilir, Kecamatan Pinoh Utara, melakukan pembersihan di kantor Desa dan jalan masuk Desa, Sabtu (12/6/2021).

    Pelaksanaan Harian Dansubdenpom XII/1-3 Melawi, Peltu Heru Wirawan mengatakan, kegiatan karya bakti yang dilakukan bersama dengan masyarakat tersebut merupakan agenda rutin.

    "Dengan adanya karya bakti seperti ini, tentunya akan membuat lingkungan di wilayah desa terhindar dari penyakit serta menjadi bersih, rapi dan indah. Selain itu, juga sebagai salah satu sarana untuk menjalin komunikasi sosial dengan warga sehingga dapat meningkatkan tali silaturahmi yang baik," tuturnya.

    Sementara itu, Kepala Desa Melawi Kiri Hilir, Rahmat, mengucapkan terimakasih kepada TNI, yang telah bersedia bersama-sama dengan warga dan perangkat desa membersihkan kantor desa,

    "Kehadiran TNI ini merupakan motivasi tersendiri bagi kami sehingga menjadi lebih semangat dalam melaksanakan kerja bakti, karena selalu hadir di tengah-tengah masyarakat,"' tuturnya.

    Editor dan Publikasi: Noto Sujarwoto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan