Recent comments

  • Breaking News

    Putus Rantai COVID-19, Subdenpom XII/ 1-7 Sungai Pinyuh Bagikan Masker

    Subdenpom XII/1-7 Sungai Pinyuh membagikan masker gratis kepada warga masyarakat di seputaran Pasar Sungai Pinyuh.
    MEMPAWAH, Uncak.com - Hingga saat ini, Pandemi COVID-19 masih melanda Indonesia. Tidak terkecuali di Kabupaten Mempawah, Provinsi Kalimantan Barat.

    Atas hal tersebut, Subdenpom XII/1-7 Sungai Pinyuh terus berusaha mencegah penyebaran COVID-19, khususnya di wilayah Pasar Sungai Pinyuh, Selasa (15/6/2021).

    Kapten Cpm Yudha Furqan Akbar, yang merupakan Dansubdenpom XII/1-7 Sungai Pinyuh mengatakan, dirinya masih sering melihat warga yang berbelanja di pasar tidak menggunakan masker, sehingga pihaknya melakukan edukasi tentang pentingnya protokol kesehatan yang harus ditaati agar tidak tertular COVID-19.

    "Selain memberikan edukasi tentang pentingnya Prokes pada masa Pandemi COVID-19 seperti saat ini, kita juga membagikan masker secara gratis," kata Kapten Cpm Yudha Furqan Akbar.

    Sementara itu, Rudi, yang merupakan pemilik usaha galon di Pasar Sungai Pinyuh mengucapkan terimakasih kepada Personel Subdenpom XII/1-7 Sungai Pinyuh, yang telah peduli kepada warganya disaat Pandemi COVID-19 ini, dengan memberikan edukasi tentang Prokes dan pembagian masker gratis.

    Editor dan Publikasi: Noto Sujarwoto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak