Recent comments

  • Breaking News

    Peduli Tempat Ibadah, Subdenpom XII/2-2 Pangkalanbun Bersihkan Pura

    Subdenpom XII/2-2 Pangkalanbun, melaksanakan kerja bakti membersihkan tempat ibadah Pura Agung Dharma Santhi, yang terletak di Jalan A. Yani, KMII, Pangkalanbun, Selasa (15/6/2021).
    PANGKALANBUN, Uncak.com - Sebagai bentuk toleransi antar umat beragama, Personel Subdenpom XII/2-2 Pangkalanbun, melaksanakan kerja bakti membersihkan tempat ibadah Pura Agung Dharma Santhi, yang terletak di Jalan A. Yani, KMII, Pangkalanbun, Selasa (15/6/2021.

    Foto bersama.
    Pelda Jarwo Batimin, selaku Subdenpom XII/2-2  Pangkalanbun mengatakan, kegiatan kerja bakti tersebut bertujuan untuk mengakrabkan hubungan dengan semua lapisan masyarakat sehingga dapat mempererat tali silaturahmi antar sesama dan menciptakan kerukunan antar umat beragama.

    "Bakti sosial ini kami lakukan semata-mata untuk beramal ibadah dan merupakan bentuk kepedulian kami kepada sesama sehingga dapat terjalin hubungan yang harmonis untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif," kata Pelda Jarwo Batimin.

    Sementara itu, Nyoman Kira, yang merupakan Pimpinan Umat Hindu Pangkalanbun mengucapkan terimakasih atas kepedulian anggota TNI, dalam membantu membersihkan tempat ibadah (Pura) tersebut.

    "Dengan bersihnya Pura kami ini, sehingga dapat menjadikan kami melaksanakan ibadah dengan khidmat," ucap Nyoman.

    Editor dan Publikasi: Noto Sujarwoto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan