Recent comments

  • Breaking News

    Seorang Gadis Warga Landak Meninggal di Bengkayang

    Jasad korban saat dievakuasi petugas, untuk dibawa ke Rumah Sakit.
    BENGKAYANG, Uncak.com - Seorang gadis belia ditemukan meninggal dunia di lokasi kerjanya, di Cafe Lokale, Jalan Bambang Ismoyo, Kelurahan Bumi Emas, Kecamatan Bengkayang, Kabupaten Bengkayang, Provinsi Kalimantan Barat, atau tepatnya di samping Alfamart, yang tak jauh dari SMP Santa Tarsisia, Bengkayang, Senin (31/5/2021) sekitar pukul 18.00 WIB.

    Kasat Reskrim Polres Bengkayang, AKP Antonius Trias Kuncorojati, mengatakan, seorang gadis yang meninggal dunia tersebut diketahui bernama Theresiana, warga Kecamatan Meranti, Kabupaten Landak.

    "Berdasarkan informasi yang kami dapat dari hasil olah TKP, sebelum bekerja di Cafe Lokale, yang bersangkutan diduga memang memiliki riwayat sakit batuk kronis, dimana saat berganti shift dengan temannya, yang bersangkutan ditemukan sudah meninggal dunia," ujar Kasat.

    Dijelaskan Kasat, saat di TKP, tampak mulut yang bersangkutan berbusa dan penuh darah. Selain itu, terdapat pula sejumlah tisu yang dipenuhi darah.

    "Untuk bunuh diri dugaan kita kecil, karena di samping tempat tidur yang bersangkutan didapati ada tisu yang penuh darah, yang sudah disiapkan oleh yang bersangkutan. Mungkin selama ini yang bersangkutan tidak mau kelihatan oleh temannya kalau dirinya sedang sakit sehingga saat sakit, yang bersangkutan naik ke lantai dua, batuk darah dan tisu sudah disiapkan. Jadi, pantauan langsung pada saat olah TKP, kita melihat keluar darah di mulut dan hidung serta di sekitar tempat tidur ada banyak tisu yang berdarah," jelas Kasat.

    Meskipun demikian, lanjut Kasat, hasilnya akan menunggu hasil pemeriksaan dari rumah sakit. Selain itu, CCTV di TKP yang terpasang juga sedang dicek.

    "Jadi, kita melihat perkembangan lebih lanjut. Karena kami pun masih berusaha mencari keterangan dari teman-teman yang bersangkutan," ungkapnya.

    Penulis                : Rendi        

    Editor/Publikasi: Noto Sujarwoto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak