Recent comments

  • Breaking News

    Lantik Pengurus GOW, Bupati Darwis Minta Organisasi Wanita Tak Saling Sikut

    Suasana saat pelantikan pengurus GOW Kabupaten Bengkayang periode 2021-2026.
    BENGKAYANG, Uncak.com- Bupati Bengkayang, Sebastianus Darwis melantik pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bengkayang Periode 2021-2026, bertempat di Aula II Lantai V kantor Bupati Satu Atap, Jalan Guna Baru Trans Rangkang, Kelurahan Sebalo Bengkayang, Kamis (3/6/2021).

    Hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Bengkayang Syamsul Rizal, Wakil Ketua DPRD Jhonedi,  Penasehat GOW Kabupaten Bengkayang Ny. Anita Darwis, Ketua Harian GOW Kabupaten Bengkayang Ny Yuliati Rizal, Sekda, Dandim dan Kasat Binmas.

    Hadir pula perwakilan Kejari Bengkayang, Perwakilan Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkayang, Pengurus dan Penasehat GOW Kabupaten Bengkayang, OPD di lingkungan Pemkab Bengkayangdan tamu undangan lainnya.

    Pada kesempatan itu, Sebastianus Darwis menegaskan kepada seluruh pengurus GOW, agar mengemban tugas dengan penuh amanah.

    "Kami mengucapkan  selamat kepada lengurus GOW Kabupaten Bengkayang yang baru saja dilantik. Saya berharap agar GOW mampu mengemban tugas dengan penuh amanah," ucap Darwis.

    Darwis juga berharap kepada seluruh organisasi wanita, agar saling mendukung dan tidak saling sikut-sikutan antar organisasi wanita.

    "Ingat, bahwa tidak ada kelompok A atau B, namun harus bersama-sama membangun Kabupaten Bengkayang ini, dengan turut berperan serta berpartisipasi dalam mendukung  pembangunan daerah Kabupaten Bengkayang serta dapat membantu Pemerintah untuk menciptakan  Kesejahteraan masyarakat," pinta Darwis.

    Kemudian Sambung SDR biasa Ia disapa, GOW dapat menjalankan kepentingan Masyarakat dalam memajukan wilayah Kabupaten Bengkayang.

    Terkait masa Pandemi COVID-19 saat ini, Darwis mengingatkan supaya dalam beraktifitas, tetap menerapkan protokol kesehatan.

    Sementara Itu, Ny Yuliati Rizal, yang merupakan Ketua Harian GOW Kabupaten Bengkayang menyatakan bahwa apa yang diharapkan Bupati, akan GOW jalankan dengan penuh tanggung jawab, terutama GOW akan berperan aktif bersama Pemkab Bengkayang untuk menciptakan Kesejahteraan bagi masyarakat sesuai dengan peran dan tupoksi yang dimiliki.

    "Kami GOW Bengkayang siap mendukung pemerintah dan saling bahu membahu menciptakan keamanan, ketertiban, kemajuan dan Kesejahteraan masyarakat," ungkapnya.

    Penulis                : Rendi/Kur

    Editor/Publikasi: Noto Sujarwoto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Ukiklan

    Post Bottom Ad

    Ukiklan