Recent comments

  • Breaking News

    Ahong Ucapkan Terimakasih kepada Empat Srikandi TNI-Polri

    Empat orang srikandi dari Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) Pomdam XII/Tanjungpura dan Polisi Wanita (Polwan) Ditpamobvit Polda Kalbar, saat menyerahkan bantuan sembako kepada Bapak Ahong.
    PONTIANAK, Uncak.com - Terimakasih. Begitulah yang diucapkan Ahong kepada rombongan 4 (empat) srikandi dari Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) dan Polisi Wanita (Polwan), Rabu (2/6/2021) kemarin.

    Ahong, lelaki berumur 60 tahun itu tinggal di Gang Cendana 6, RT002/RW014, Kelurahan Darat Sekip, Kecamatan Pontianak Kota, Provinsi Kalimantan Barat.

    Kemarin merupakan hari yang istimewa bagi Ahong. Pasalnya, Dia menerima bingkisan berupa sembilan bahan pokok atau sembako dari empat srikandi yang datang secara sukarela ke kediamanya.

    Ahong tidak menyangka bakal didatangi aparat berpakaian lengkap loreng dan coklat tersebut.

    Ya, itulah sinergitas TNI-Polri di Kalimantan Barat. Mereka tidak lelah menebar kebaikan kepada sesama meskipun di tengah keterbatasan karena Pandemi COVID-19 saat ini. Muaranya adalah, bagaimana kebaikan tetap dipupuk. Tentu, hal itu juga penting dalam kehidupan.

    “Bantuan ini memang tidak seberapa nilainya. Namun saya berharap, semoga bantuan ini bermanfaat bagi yang bersangkutan, setidaknya dapat meringankan beban yang bersangkutan dalam menghadapi situasi Pandemi COVID-19 saat ini,” ujar personel Pomdam XII/Tanjungpura, Letnan Dua Cpm Irene Novita BR Manik, Kamis (3/6).

    Dia mengingatkan, disiplin protokol kesehatan tetap dijalankan dan bukan sekadar imbauan semata. Namun, aksi nyata tetap diterapkan dalam kehidupan era baru ini.

    Sementara itu, Polwan Ditpamobvit Polda Kalbar, Brigadir Polisi Satu (Briptu) Julifah, mengatakan, bantuan yang diberikan tersebut jangan dilihat dari nilainya, namun lihatlah dari niat yang tulus dari si pemberi.

    “Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat, khususnya masyarakat kurang mampu yang terdampak COVID-19,” harap Briptu Julifah.

    Sumber               : Pomdam XII/Tpr

    Editor/Publikasi: Noto Sujarwoto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Ukiklan

    Post Bottom Ad

    Ukiklan