Recent comments

  • Breaking News

    Gelar Razia Prokes, Wabup Kapuas Hulu Himbau Warga Tetap Taati PPKM

    Wabup Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, S.T bersama tim Satgas Covid-19 Kabupaten Kapuas Hulu, saat menggelar razia Prokes di beberapa titik kerumunan di Putussibau, Sabtu (10/7/2021).

    KAPUAS HULU, Uncak.com -
    Bersama Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kapuas Hulu, menggelar razia Prokes di beberapa titik kumpul baik kafe, restoran serta tempat lain yang dapat menimbulkan kerumunan khususnya di Kota Putussibau pada Sabtu (10/7/2021) malam.

    Dimana razia ini dilakukan dalam rangka menekan penyebaran Virus Corona yang sampai saat ini semakin tinggi tingkat penularannya terutama di Kapuas Hulu.

    "Razia ini kita lakukan bersama Satgas Covid-19 Kabupaten Kapuas Hulu sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang meningkat terutama di Kapuas Hulu," kata Wabup Kapuas Hulu Wahyu, akrab sapaannya.

    Wabup juga mengingatkan agar Tim satgas Covid-19 Kabupaten Kapuas Hulu dapat memberikan edukasi atau pemahaman kepada masyarakat bagaimana menegakkan disiplin dalam menjalankan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sesuai aturan dimasa Pandemi saat ini, ungkapnya.

    Saya juga menghimbau kepada pemilik restoran atau kafe dalam menjalankan PPKM berskala mikro sudah dibatasi bahwa beroperasi sampai pukul 20:00 WIB dan pengunjung dibatasi 50% (persen) dari kapasitas dan tetap mematuhi protokol kesehatan, jelasnya.

    "Kapuas Hulu masuk zona orange, untuk itu saya menghimbau kepada seluruh masyarakat, selalu patuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan, serta mengurangi mobilitas dan interaksi," pungkas Wahyu. (Amr)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak