Recent comments

  • Breaking News

    Wabup Kapuas Hulu Buka Giat Pelatihan Dasar CPNS Formasi 2019

    Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, saat membuka pelatihan dasar CPNS Formasi 2019, Senin (12/7/2021).

    KAPUAS HULU, Uncak.com -
    Bertempat di Aula Pembelajaran Uncak Lestari Jalan Lintas Selatan, Kecamatan Putussibau Selatan, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalbar, Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, S.T menghadiri sekaligus membuka kegiatan pelatihan dasar CPNS golongan II (dua) dan III (TIGA) formasi umum tahun 2019, Senin (12/7/2021).

    Dalam sambutannya Wahyudi Hidayat menyampaikan setiap Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang nantinya menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) bisa memposisikan diri dan bersikap sebagai pelayan masyarakat yang profesional.

    "Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang telah memilih untuk mengabdikan diri sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat. Status pegawai negeri sipil merupakan amanah yang besar, di pundak bapak/ibu sekalian terpikul beban dan tantangan yang tidak ringan." kata Wahyu saat menyampaikan sambutannya.

    Selain itu, para pesserta yang akan mengikuti pelatihan ini dapat menjadi motor dalam perubahan paradigma penyelenggaraan pemerintahan yang lebih baik kedepan, jelas Wahyu.

    Wahyu juga berharap para perserta bisa menjadi penggerak dalam perubahan menjadi lebih baik lagi kedepannya, harapnya singkat. (Amr)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak