Recent comments

  • Breaking News

    Gelar Reses, Hendri Suwarta Mulai Serap Aspirasi Masyarakat

    Hendri Suwarta, Anggota DPRD Kapuas Hulu dari Partai Demokrat.

    KAPUAS HULU, Uncak.com -
    Anggota DPRD Kapuas Hulu Hendri Suwarta melakukan reses di Dapil 3 yaitu di Desa Gudang Hulu Kecamatan Selimbau, Kamis (29/7/2021).

    "Reses ini dilakukan untuk internalisasi secara intens dengan konstituen dengan melakukan kunjungan ke daerah pemilihan saya untuk menyerap aspirasi masyarakat," kata Hendri Suwarta kepada wartawan via WhatsApp, Kamis (29/7).

    Politisi Demokrat tersebut menyampaikan pada reses kali ini yang kini jadi perhatian masyarakat di daerahnya adalah adanya pembangunan dermaga bongkar muat atau terminal dan pembangunan tribun lapangan bola Kecamatan Selimbau.
    Hendri Suwarta saat menggelar Reses di Kecamatan Selimbau.

    "Sampai saat ini belum terialisasi harapan masyarakat tersebut. Maka untuk itu semoga pihak eksecutive dan legislatif bisa membangun apa yang menjadi keinginan masyarakat di wilayahnya," ujarnya. 

    Terhadap keinginan masyarakat tersebut, Hendri pun berjanji akan memperjuangkannya. Untuk itu permintaan masyarakat tersebut akan dikomunikasikan dengan pihak eksekutif. 

    "Apa yang menjadi keinginan masyarakat dalam reses tersebut, memang sudah kita suruh masukan kedalam Musrenbang. Mengingat dana terbatas kita usahakan yang menjadi prioritas dulu secara bertahap," tutupnya. (Amr)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan