Recent comments

  • Breaking News

    Wakil Ketua Pengadilan Negeri Putussibau Resmi di Lantik

    Proses pengambilan sumpah dan janji dari pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Putussibau, Kamis (29/7/2021).

    KAPUAS HULU, Uncak.com -
    Sudah lama kosong, akhirnya Pengadilan Negeri Putussibau memiliki Wakil Ketua yang baru yakni Agung Budi Setiawan yang dilantik langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Putussibau Christian Wibowo di aula PN Putussibau, Kamis (29/7/2021).

    Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Putussibau tersebut dihadiri langsung Wakil Bupati Kapuas Hulu, Kajari Kapuas Hulu, Dandim 1206/Psb, Perwakilan Polres Kapuas Hulu dan jajaran Hakim Pengadilan Negeri Putussibau. 

    "Selama 2 tahun saya menjabat disini, tidak pernah ada Wakil Ketua. Sejak hari ini baru ada wakil, tapi saya harus bergeser juga ke Pengadilan Negeri Cilacap," katanya saat ditemui wartawan.

    Christian menyampaikan, sudah setahun lebih ini Pengadilan Negeri Kapuas Hulu sudah mendapatkan tambahan sejumlah hakim, sehingga pelaksanaan hukum di Kapuas Hulu dapat berjalan dengan baik. 

    "Dengan penambahan hakim yang ada, untuk penyelesaian perkara disini pun berjalan lancar," ujarnya. 

    Christian pun berpesan kepada hakim yang baru khususnya Wakil Ketua Pengadilan Negeri Putussibau agar dapat menjalankan tugas sesuai aturan dan jaga kekompakan. 

    "Mudah - mudahan dengan adanya Wakil Ketua Pengadilan Negeri Putussibau yang baru ini kita selalu menjaga kekompakan," tutupnya. (Amr)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak