Recent comments

  • Breaking News

    Wabup Kapuas Hulu Tinjau Langsung Pemotongan Hewan Kurban di Masjid Agung Putussibau

    Wabup Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, tinjau langsung pemotongan hewan Kurban di Masjid Agung Darunnazah Putussibau, Rabu (21/7/2021).

    KAPUAS HULU, Uncak.com -
    Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat memantau langsung pemotongan sapi Qurban di Masjid Agung Darunnajah Putussibau Utara, Rabu (21/7/2021).

    Wakil Bupati mengingatkan kepada semua panitia agar dalam penyaluran hewan kurban nanti benar-benar sampai kepada yang berhak menerima dan tepat sasaran. Supaya kebahagiaan Idul Adha ini bisa benar-benar dirasakan oleh semua kalangan.

    "Semoga hewan qurban ini bisa membawa banyak manfaat dan membawa keberkahan bagi kita semua masyarakat Kapuas Hulu, khususnya yang menerima," katanya.

    Wakil Bupati juga menyampaikan, bahwa untuk menarik dan memotivasi warga untuk berternak Sapi, diwacanakan untuk pengadaan hewan Qurban akan dipilih sapi sehat sebagai hewan qurban setiap Idul Adha kerjasama Bagian Kesra dengan Dinas Tanaman Pangan dan Peternakan.

    Selanjutnya dalam kesempatan itu Wakil Bupati juga menyampaikan selamat merayakan Hari Raya Idul Adha 1442 H. 

    "Semoga peringatan Idul Adha ini semakin meningkatkan keimanan dan  ketaqwaan, serta ikhlas dan kebersamaan demi menuju Ridho Allah SWT," tutupnya. (Amr)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak