Recent comments

  • Breaking News

    3 Siswa SMANSA Putussibau Melaju ke Tingkat Nasional Mewakili Kalbar

    Ketiga siswa SMANSA Putussibau, M. Fadhil Rahmat Hidayat (kiri), Septianus Gery (tengah) dan Deponneo Eirenedo Luther (kanan).

    KAPUAS HULU, Uncak.com -
    3 (tiga) orang siswa SMAN 1 (SMANSA) Putussibau, Kabupaten Kapuas Hulu berhasil lolos mewakili Kalimantan Barat untuk mengikuti lomba ke tingkat Nasional di Jakarta September 2021 mendatang.

    "Alhamdulillah ada 3 orang siswa dari SMANSA Putussibau, Kapuas Hulu yang lolos mewakili Kalbar mengikuti lomba di Jakarta September 2021 mendatang," kata M. Djusanudin Kepala Sekolah SMAN 1 Putussibau, kepada media ini Kamis (26/8/2021).

    Lebih lanjut Djusanudin menjelaskan, bahwa ketiga siswa yang lolos tersebut diantaranya M. Fadhil Rahmad Hidayat (Lomba Kuis LOTTE Beasiswa Juara Tahun 2021), Stepianus Gery (Lomba Parlemen Remaja Tahun 2021) dan Deponneo Eirenedo Luther (FLS2N Cabang Lomba Desaign Poster).

    "Untuk lomba Kuis LOTTE Beasiswa Juara Tahun 2021 di selenggarakan oleh LOTTE Group, lomba Parlemen Remaja Tahun 2021 diselenggarakan oleh MPR RI dan FLS2N Cabang Lomba Desaign Poster diselenggarakan oleh Pusat Prestasi Nasional, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi," tuturnya.

    Sedangkan untuk pelaksanaan di tingkat nasional dari ketiga lomba tersebut akan dilaksanakan pada bulan September 2021, walau tanggalnya tidak bersamaan, ucap Djusanudin.

    "Untuk pelaksanaan lombanya akan digelar secara online (virtual). Kita juga sudah dikirim jadwal untuk pelaksanaannya dari pihak penyelenggara," tuturnya.

    Terkait persiapan ketiganya, dari pihak sekolah juga sudah menunjuk guru pembimbing sesuai bidang yang akan dilombakan nanti, ungkapnya.

    "Semoga nanti di tingkat nasional memperoleh hasil yang maksimal dan dapat membanggakan SMAN 1 Putussibau serta masyarakat Kapuas Hulu menuju Kapuas Hulu Hebat," pungkas Djusanudin. (Amr)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak