Recent comments

  • Breaking News

    Tahun Ini Pemkab Kapuas Hulu Hanya Beri Penyertaan Modal Bank Kalbar Rp5 Miliar

    Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan.

    KAPUAS HULU, Uncak.com -
    Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu akan memberikan penyertaan modal kepada Bank Kalbar sebesar Rp45 Miliar mulai dari tahun 2021-2025. 

    Hal ini disampaikan oleh Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan dalam Rapat Paripurna Penyampaian Pidato Bupati tentang RPJMD Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2021-2026. Perubahan ke-4 atas Perda nomor 7 Tahun 2016 tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah dan Penyertaan Modal pada PT. BPD Kalbar Tahun Anggaran 2021-2025 di aula DPRD Kapuas Hulu, Selasa (2/8/2021).

    "Untuk tahun ini kita berikan penyertaan modal kepada Bank Kalbar itu sebesar Rp5 Milyar dulu karena banyak program-program lain yang kita prioritaskan terutama untuk penanganan Covid-19," katanya, Selasa.

    Bupati mengatakan, untuk tahun selanjutnya penyertaan modal akan terus diberikan kepada Bank Kalbar sebesar Rp10 miliar hingga tahun 2025. 

    "Dengan adanya penyertaan modal ini, kita berharap dividen kita bertambah seperti apa yang saya sampaikan sebelumnya," ucapnya. 

    Sementara itu Pimpinan Cabang Bank Kalbar di Putussibau menyampaikan, bahwa penyertaan modal itu tergantung dari Pemerintah Daerah.
     
    "Untuk sekarang penyertaan modal tahun 2021 ini Rp5 Miliar. Sementara untuk tahun 2022 hingga 2025 penyertaan modal Pemda ke Bank Kalbar tetap Rp10 Miliar setiap tahun," tutupnya. (Amr)


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak