Recent comments

  • Breaking News

    Wabup Lepas 8 Atlet Atletik Kapuas Hulu Ikut Lomba di Pontianak

    Wabup Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, saat melepas tim atlet Atletik yang ikut berlomba di Pontianak, Rabu (25/8/2021).

    KAPUAS HULU, Uncak.com -
    Sebanyak 8 Atlet Atletik asal Kabupaten Kapuas Hulu akan mengikuti Tryning For Atletik U-18 yang diselenggarakan oleh Pengrov PASI Kalbar di Pontianak pada tanggal 27 - 28 Agustus 2021. 

    Kedelapan atlet Atletik tersebut sudah dilepas keberangkatannya oleh Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, Rabu (25/8/2021).

    Dalam sambutannya Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat menyampaikan selamat kepada atlit-atlit yang sudah terpilih untuk mengikuti Tryning For Atletik U-18. 

    "Kita berharap agar atlet Atletik dapat menjaga nama baik daerah dengan menjunjung tinggi sportifitas dan nilai kejujuran dan mintalah doa restu kepada orang tua," katanya. 

    Wakil Bupati juga menyampaikan kepada tim official agar mampu membangun kekompakan, kebersamaan serta saling berkerjasama yang baik sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing.

    Wakil Bupati Kapuas Hulu mengingatkan Atlit agar tetap menjaga kesehatan, tetap disiplin dan tetap menjalani prokes. Kejurda akan dilaksanakan tanggal 27-28 Agustus 2021 di Pontianak.

    "Kunci juara adalah Mental, Fisik dan disiplin, jangan takut bertanding, Semua pasti bisa. Kita Kapuas Hulu memiliki jiwa dan semangat petarung," ujarnya. 

    Ditambahkan Sadeq Asdarqan Ketua KONI Kapuas Hulu menyampaikan, dari KONI Kapuas Hulu tetap memberikan semangat dan dukungan kepada atlet Atletik yang akan berlomba di Pontianak.

    "Mudah-mudahan kita mendapatkan hasil yang baik di Pontianak," ucapnya. 

    Sadeq mengingatkan kepada atlet yang mengikuti lomba nanti harus tetap semangat dan jangan demam panggung saat menghadapi lawan. 

    "Terutama kita harus bekerjasama dan harus mengharumkan nama daerah Kapuas Hulu," harapnya.

    Perlu diketahui 8 orang Atlit yang bertanding ikut dalam cabang lari 1500 M putra-putri, Sprint 100 M putra-putri, lompat jauh putra-putri dan 2 orang putra-putri cadangan. (Amr)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak