Recent comments

  • Breaking News

    Kapuas Hulu Anggarkan Belasan Miliar APBD Untuk Rehab dan Bangun Gedung

    Nusantara Gawat, Kadis Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Tata Ruang dan Cipta Karya Kabupaten Kapuas Hulu.

    KAPUAS HULU, Uncak.com -
    Tahun 2021 Kabupaten Kapuas Hulu melakukan rehab dan pembangunan gedung pelayanan untuk masyarakat. Dengan menggunakan dana APBD 2021, kurang lebih Rp17 miliar digunakan untuk rehab dan pembangunan gedung. 

    Adapun rinciannya diantaranya pembangunan gedung Paroki Putussibau Rp2,94 miliar, kantor PTSP Rp7,5 miliar, bantu pembangunan SPN di Singkawang Rp6,1 miliar, rehab Eks Wadana di Semitau Rp325 juta dan rehab kantor Camat Bunut Hilir Rp325 juta.

    "Hingga hari ini masih dalam proses pengerjaan. Realisasi pekerjaan baru 15-30 persen," kata Nusantara Gawat Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Tata Ruang dan Cipta Karya Kabupaten Kapuas Hulu, Selasa (31/8/2021).

    Gawat mengatakan, saat ini rata - rata baik pembangunan gedung dan rehab kantor sudah berjalan. "Progres pekerjaan paling baru 15-30 persen," ucapnya. 

    Lanjut Gawat, selama pelaksanaan proyek tersebut, dirinya belum mendapatkan laporan maupun hambatan dalam melaksanakan proyek tersebut. 

    "Hanya saja kemarin proyek pembangunan gedung Paroki Putussibau sempat terhambat karena Kota Putussibau banjir," ujarnya. 

    Gawat pun mengingatkan kepada pelaksana yang mendapat paket pekerjaan tersebut agar dapat melaksanakan pembangunan sesuai dan tepat waktu. 

    "Tentunya pekerjaan yang ada ini akan kita awasi terus," pungkasnya. (Amr)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak