Recent comments

  • Breaking News

    Konsisten Dalam Pembangunan, DPRD Akan Dukung Program Bupati Kapuas Hulu

    Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, Razali.

    KAPUAS HULU, Uncak.com -
    Wakil Ketua I DPRD Kapuas Hulu, Razali menilai sosok Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan sebagai seseorang yang konsisten dalam program pembangunan dari daerah pinggiran, sebab itu ia menyatakan dukungannya.

    Hal ini dinyatakan Razali saat mengikuti peresmian penggunaan PLTMH, Gedung Sanggar Seni dan Penyaluran BLT-DD bulan Juli tahap 7 di Desa Segitak Kecamatan Bunut Hulu, Senin (30/8/2021). 

    Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan bersama Anggota DPRD Kapuas Hulu lainnya, Kepala OPD, Kades, BPD dan masyarakat hadir dalam kegiatan itu.

    "Saya kagum sama Bupati Kapuas Hulu (Fransiskus Diaan), ia sangat energik dan konsisten membangun Kapuas Hulu dari pinggiran," ungkap Razali.

    Saat dirinya mengikuti Kunjungan Bupati Kapuas Hulu ke Desa Batu Tiga Kecamatan Bunut Hulu, Politisi PPP ini menceritakan saat kunjungan kesana ditemukan bahwa di Desa Batu Tiga tidak mendapatkan bantuan jaringan telekomunikasi. Namun sepulang kegiatan dari sana saya mendapatkan informasi Desa Batu Tiga masuk dalam daftar survei pembangunan tower.

    "Kita perlu berikan dukungan kepada Bupati kita sekarang ini, dengan seketika saja dia mampu untuk berkomunikasi ke pusat. Awalnya desa Batu Tiga tidak mendapatkan bantuan tower sepulang kegiatan benda itu sudah masuk dalam tahap survei," ungkap Razali.

    Ia menerangkan bahwa Bupati Kapuas Hulu mempunyai koneksi yang baik dengan Pemerintah Pusat sehingga mampu memperoleh bantuan atau program pembangunan ke Pemerintah Pusat.

    "Saya akan mendukung Bupati Kapuas Hulu sekarang ini, ini semua untuk pembangunan di kabupaten Kapuas Hulu," tuntas Razali. (Amr)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak