Recent comments

  • Breaking News

    Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu Tancap Tiang Pertama Pembangunan Surau Baitul Firdaus

    Bersama Wabup Kapuas Hulu, Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu Hairudin, melakukan penancapan tiang pertama pembangunan Surau Baitul Firdaus, Senin (20/9/2021).

    KAPUAS HULU, Uncak.com -
    Warga pantai Sibau Kelurahan Putussibau Kota Kecamatan Putussibau Utara Kabupaten Kapuas Hulu, tak lama lagi akan memiliki rumah ibadah sendiri.

    Pasalnya, melalui dana Pokok Pikiran Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu Hairudin, Surau Baitul Firdaus tak lama lagi akan segera dibangun. 

    "Tadi saya bersama Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat melakukan penancapan tiang pertama pembangunan surau Baitul Firdaus  Pantai Sibau," kata Hairudin Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu, Senin (20/9/2021).

    Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Kapuas Hulu ini menjelaskan pembangunan Surau Baitul Firdaus ini merupakan bantuan pemerintah daerah melalui pokok pikiran dirinya sebagai anggota DPRD Kapuas Hulu. 

    "Mudah - mudahan dengan pembangunan rumah ibadah ini bisa merupakan bagian dari pembinaan umat di bidang keagamaan, dan adanya kemudahan dan kenyamanan dalam beribadah karena lebih dekat dari sebelumnya khususnya masyarakat disekitar pantai Sibau bisa lebih mudah dan meringankan langkah menuju rumah ibadah," harapnya. (Amr)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak