Recent comments

  • Breaking News

    Resmi Dilantik, Via Octaria Nahkodai GOW Kapuas Hulu

    Via Octarina Ketua GOW Kapuas Hulu, saat menandatangani BA SK Kepengurusan GOW Kabupaten Kapuas Hulu Periode 2021-2026, Sabtu (18/9/2021).

    KAPUAS HULU, Uncak.com -
    Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kapuas Hulu periode 2021-2026 resmi dilantik dan dikukuhkan Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, Sabtu (18/9/2021).

    Pelantikan yang digelar di Aula Bank Kalbar Putussibau tersebut dihadiri antara lain oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, Kepala Kejari Kapuas Hulu, Polres Kapuas Hulu Kepala OPD, Kodim 1206/Psb, perwakilan organisasi wanita beserta tamu undangan lainnya. 

    Via Octaria Ketua GOW Kabupaten Kapuas Hulu mengatakan, peran wanita yang bernaung dalam berbagai organisasi amatlah penting sebagai mitra kerja dalam pembangunan, baik di pusat maupun di daerah. Wanita juga sangat berperan penting dalam pembentukan dan penyiapan penerus yang unggul dan berkualitas, serta menunjukan masa depan dan peradaban bangsa.

    “Karena itu organisasi wanita yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu harus mampu memfasilitasi dan menjembatani program atau kegiatan yang dijalankan pemerintah dalam berbagai bidang,” ujarnya.

    Lebih lanjut Via Octaria yang juga istri Wakil Bupati Kapuas Hulu mengatakan, dengan dilantiknya Pengurus GOW Kapuas Hulu diharapakan dapat meningkat potensi wanita. 
    "Tentunya potensi wanita itu berdasarkan profesinya dan latar belakang wanita tersebut," terangnya.

    Untuk program GOW Kapuas Hulu sendiri kata Via, sejauh ini sudah dilaksanakan sebelum dilakukan pengukuhan ini. "Seperti kegiatan vaksin dan pembagian masker. Kedepan kita sudah mencanangkan beberapa kegiatan seperti dibidang lingkungan hidup dan sosial," pungkasnya singkat, Sabtu (18/9). (Amr)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak