Recent comments

  • Breaking News

    Barisan Muda PAN Kapuas Hulu Gelar Vaksinasi Gratis

    Kegiatan vaksinasi gratis yang digelar BM PAN Kapuas Hulu, Sabtu (16/10/2021).

    KAPUAS HULU, Uncak.com -
    Membantu Program Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu dalam melawan Covid-19, Barisan Muda Partai Amanat Nasional (BM PAN) Kabupaten Kapuas Hulu menggelar vaksinasi gratis kepada masyarakat. 

    Vaksinasi dilaksanakan di Sekretariat BM PAN Kapuas Hulu, Sabtu (16/10/2021) lalu.

    Vaksinasi gratis tersebut dibantu oleh petugas Puskesmas Putussibau Selatan dan dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat. 

    Wahyudi Hidayat Wakil Bupati Kapuas Hulu menyampaikan, dirinya mengucapkan terimakasih kepada BM PAN Kapuas Hulu yang membantu program pemerintah daerah dalam melawan Covid-19. 

    "Kami ucapkan terimakasih atas kegiatan yang dilakukan oleh BM PAN. Tentunya pemerintah daerah sangat terbantu terhadap apa yang dilakukan oleh BM PAN hari ini," katanya. 

    Wahyudi Hidayat yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPD PAN Kapuas Hulu mengatakan, jika sudah sampai target persentase vaksinasi di Kapuas Hulu, tentunya masyarakat Kapuas Hulu akan beraktivitas seperti semula. 

    "Kita terus beriktiar terus melawan Covid-19 salah satunya dengan dengan kegiatan vaksinasi," jelasnya. 

    Lanjut Wabup, meskipun sudah dilakukan vaksinasi, dirinya menghimbau  jangan lupa menjaga Prokes. 

    "Saya berharap pada organisasi lain juga dapat mendukung program pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu," ucapnya. 

    Sementara Hairudin Ketua DPD PAN Kabupaten Kapuas Hulu mengatakan meskipun Covid-19 masih terjadi, namun saat ini jumlah penyebaran sudah mulai menurun. 

    "Makanya untuk menekan Covid-19 ini, kita melalui BM PAN melakukan jemput bola pemberian vaksinasi kepada masyarakat," ujarnya. 

    Hairudin yang juga Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu berharap dengan kegiatan ini bisa menambah persentase orang yang sudah divaksin di Kapuas Hulu. 

    “Dengan ini kita berharap bisa menunjang program Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu dalam melawan Covid-19," jelasnya. 

    Sementara Kamaruzaman Ketua BM PAN Kapuas Hulu menyampaikan, ucapan terimakasih kepada pihak Dinas Kesehatan Kapuas Hulu dalam hal ini Puskesmas Putussibau Selatan dan masyarakat sekitar yang mendukung kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan BM PAN Kapuas Hulu. 

    "Sasaran kegiatan vaksinasi yang kita laksanakan ini sebanyak 250 orang," ucapnya. 

    Lanjut Kamaruzaman, dirinya berharap dengan diadakan kegiatan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat dapat mendukung program Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu dalam menekan penyebaran Covid-19. 

    "Ini komitmen DPD PAN Kapuas dalam membantu dan mendukung Pemkab Kapuas Hulu melawan Covid-19," pungkasnya. (Amr)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak