Recent comments

  • Breaking News

    HUT TNI Ke-76, Bersama Rakyat Kodim 1206/Psb Fokus Perangi Corona

    Perayaan HUT TNI Ke-76 di Kodim 1206/Psb, Kabupaten Kapuas Hulu, Selasa (5/10/2021).

    KAPUAS HULU, Uncak.com -
    "Bersatu Kita Maju Kita Pasti Menang" itulah tema dalam perayaan HUT TNI ke-76 tahun 2021. Tema ini tentu berkaitan dengan pandemi Covid-19, yang belum kunjung selesai.

    Dandim 1206/Psb Letkol Inf Jemi Oktis Oil menyampaikan, saat ini TNI fokus memerangi Covid-19. Bagaimana permasalahan pandemi ini bisa tuntas. TNI bersatu maju pasti menang, dan TNI menjadi garda terdepan dalam melawan Covid-19.

    "TNI bersatu dengan seluruh komponen bangsa, dengan Polri Pemerintah Daerah dan Rakyat, kita maju dan pasti kita menang, dalam perang melawan Covid-19," katanya. 

    Dandim mengatakan, HUT TNI ke-76 ini merupakan menjadi titik awal mereka untuk lebih semangat dalam menjalankan tugasnya. 

    "Sesuai dengan tema HUT TNI yakni Bersatu Kita Maju Kita Pasti Menang. Maka dari itu dalam melaksanakan tugas, TNI tidak bisa sendiri tetapi harus solid dan bekerja sama dengan instansi yang ada, kita harus bersatu, berjuang sehingga kemenangan itu bisa diraih," ujarnya. 

    Sementara itu Sekda Kapuas Hulu Mohd Zaini mengucapkan selamat HUT TNI ke-76. Pada HUT TNI kali ini, berharap semuanya dapat bersatu padu dalam menangani Covid-19 dan bisa terus bersinergi dalam memerangi Covid-19. 

    "Dengan ada keterpaduan antara Pemda dan TNI maupun Polri dan stakholder lainnya mungkin kita bisa bersama - sama untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab kita untuk memerangi Covid-19," ucapnya. 

    Sekda menegaskan selama ini hubungan antara Pemda dan TNI selama ini sangat bersinergi terutama dalam menangani Covid-19. 

    "Bukan hanya dalam menangani Covid-19, namun kegiatan lainnya juga kita selalu bersinergi," pungkasnya. (Amr)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak