Recent comments

  • Breaking News

    Sekda Kapuas Hulu Hadiri Sidang Nikah Isbat di Boyan Tanjung

    Sekda Kapuas Hulu saat menghadiri Sidang Nikah Isbat di Boyan Tanjung, Kamis (7/10/2021).

    KAPUAS HULU, Uncak.com -
    Kementerian Agama Kabupaten Kapuas Hulu bekerjasama dengan Pengadilan Agama (PA) Kabupaten Kapuas Hulu dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kapuas Hulu menggelar sidang isbat nikah massal di gedung serbaguna Mujan Kecamatan Boyan Tanjung, Kamis (7/10/2021). 

    Sidang nikah isbat tersebut diikuti 17 pasangan suami istri (Pasutri). Sidang nikah isbat tersebut dihadiri langsung oleh Sekda Kapuas Hulu Mohd Zaini. 

    Dalam sambutannya, Sekda Kapuas Hulu Mohd Zaini menyampaikan, bahwa sidang isbat nikah terpadu merupakan hal terpenting bagi peserta isbat nikah untuk mendapatkan surat-surat nikah.

    "Selain itu juga memberikan kepastian hukum bagi pasangan suami istri, manfaat lainnya adalah untuk kepastian status anak dalam perkawinan," kata Sekda. 

    Sekda berharap kepada masyarakat yang belum mendapatkan surat nikah untuk segera mengikuti sidang isbat nikah guna untuk kepentingan diri sendiri serta berguna untuk kepengurusan identitas anak.

    "Saya juga mengimbau kepada masyarakat untuk mendukung serta mengikuti vaksin Covid-19. Semoga saja dengan adanya vaksin tersebut dapat meningkatkan imun tubuh kita menjadi lebih kuat," pungkasnya. (Amr)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan