Recent comments

  • Breaking News

    Selain Beras, Stok Terigu dan Daging Kerbau Juga Masih Tersedia di Kansilog Kapuas Hulu

    Kepala Kantor Seksi Logistik Putussibau, Sabarani.

    KAPUAS HULU, Uncak.com -
    Dari Januari hingga Oktober 2021, Kantor Seksi Logistik Putussibau sudah menyalurkan beras sebanyak seribu ton lebih kepada masyarakat. 

    "Saat ini kami masih memiliki stok beras medium 204 Ton," kata Sabarani Kepala Kantor Seksi Logistik Putussibau, Jumat (8/10/2021). 

    Sabarani mengatakan, dengan adanya stok beras ini, dirinya memprediksi masih aman untuk memenuhi kebutuhan masyarakat selama dua bulan kedepan. Namun dalam waktu dekat akan ada permintaan dari pemerintah daerah, berkaitan dengan kejadian banjir kemarin. 

    "Dari dinas sosial kemarin ada kesini, itu ada penyaluran untuk bencana alam," ujarnya. 

    Sabarani menyampaikan, terkait stok komoditas lainnya di Kansilog Putussibau, saat ini ada daging beku atau daging kerbau tersisa 400 Kg. Selain itu ada tepung terigu masih tersedia 1800 Kg, kemudian untuk gula pasir sebanyak 13 Ton sudah terjual habis dalam minggu ini. 

    Rencananya pihaknya akan melakukan permintaan baru. Untuk minyak goreng juga stoknya habis dan Kansilog sudah mengajukan ke pusat.

    "Kita minta agar minyak goreng di Kansilog Putussibau bisa diisi untuk menghadapi momen di Desember nanti," pungkasnya. (Amr)


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak