Recent comments

  • Breaking News

    Atlet Karate Kapuas Hulu Raih 8 Medali di Singkawang

    Para Atlet Karate Kapuas Hulu yang berhasil meraih medali pada ajang Tournament and Competition 2021 di Kota Singkawang, Kalbar.

    KAPUAS HULU, Uncak.com -
    Prestasi membanggakan diraih Institut Karate-Do Nasional (INKANAS) Kabupaten Kapuas Hulu. Pasalnya dalam ajang Open Tournament and Competition 2021 yang diselenggarakan 27-31 Oktober 2021 di Kota Singkawang, INKANAS Kapuas Hulu berhasil meraih 8 medali.

    "Sebelumnya target kita hanya 7 medali, tapi capaian kita melampaui target," kata Mustawarin Pelatih INKANAS Kapuas Hulu, Senin (1/11/2021). 

    Mus menyampaikan nama - nama Atlet Karate-Do Kapuas Hulu yang memperoleh medali dalam ajang Singkawang Open Tournament and Competition tersebut diantaranya Isma memperoleh emas, Evan memperoleh perak,  Aulin meraih perak, Dian medali perunggu, Erlanerqih perunggu, Geaeraih perunggu, Yordan meraih perunggu dan Vily meraih medali perunggu. 

    "INKANAS Kapuas Hulu telah berupaya memberikan yang terbaik dalam ajang Singkawang Open Tournament and Competition itu," ujarnya. 

    Mus menjelaskan, INKANAS Kapuas Hulu sendiri adalah bagian dari Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kapuas Hulu. Secara umum dibawah pembinaan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kapuas Hulu.

    "Saya berharap para atlet Karate di Kapuas Hulu dapat berkembang lebih baik lagi, sehingga dapat menghadapi kompetisi lainnya," harapnya. 

    Sementara Sadiq Asdarkhan, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kapuas Hulu  mengapresiasi hasil yang didapat dari atlet Karate Forki Kapuas Hulu yang berkompetisi di opent tournamen di Singkawang. 

    "Selamat untuk atlet Karate yang telah berhasil meraih medali emas, perak dan perunggu. Untuk yang belum meraih medali tetap semangat," ucapnya. 

    Sadiq mengatakan, sebentar lagi akan ada event besar yaitu Porprov 2022, maka untuk itu semua Pengkab Cabor yang ada di Kapuas Hulu harus siap menghadapi Porprov tahun 2022. 

    "Kepada para pelatih telah membimbing atlet Karate Kapuas Hulu, kami mengucapkan terima kasih dan kepada orang tua atlet yang telah mendukung anaknya bertanding membela nama Kapuas Hulu, kami sangat berterima kasih," ujar Sadiq. 

    Sambung Sadiq, prestasi yg diukir oleh anak-anak ini dari perguruan Inkanas Kapuas Hulu untuk dan akan terus di jaga dan di motivasi oleh Forki dan KONI Kapuas Hulu.

    "Terimakasih kepada panitia  Singkawang Karate Open Tournament yang telah mengundang serta memberikan kesempatan kepada atlet Kapuas Hulu bertanding," pungkas Sadiq. (Amr)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak