Recent comments

  • Breaking News

    Ketua Forki Kapuas Hulu Bangga Atas Raihan Medali Atlet Karate di Singkawang

    Munawar, Ketua FORKI Kapuas Hulu.

    KAPUAS HULU, Uncak.com -
    Munawar Ketua Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kapuas Hulu mengaku bangga atas capaian prestasi yang ditunjukan para atlet Karate Do Kapuas Hulu yang berlaga dalam Open Tournament and Competition 2021 yang diselenggarakan 27-31 Oktober 2021 di Kota Singkawang.

    "Alhamdulillah dengan menghadiri turnamen Singkawang dalam rangka HUT Kota Singkawang, Kapuas Hulu dalam bidang olah raga berupa Karate mendapatkan delapan penghargaan berupa medali," katanya, Senin (01/11/2021). 

    Pria yang disapa Awai ini mengatakan, suatu prestasi yang sangat luar biasa dan membanggakan nama Kabupaten Kapuas Hulu atas capaian yang tidak terduga oleh para atlet Karate di Singkawang. 

    Menurut Anggota DPRD Kapuas Hulu ini, keberhasilan ini tentunya tak terlepas juga dari peran Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu  serta KONI Kapuas Hulu dalam mensupport dan memberikan semangat juang untuk mewujudkan olah raga di Kapuas Hulu menjadi salah satu agenda Kabupaten Kapuas Hulu HEBAT. 

    "Begitu juga peran serta orang tua dalam memberikan kepercayaan kepada anaknya sebagai peserta. Kami mengucapkan terimakasih kasih atas kerjasamanya," jelasnya.
     
    Selain itu kata Politisi Golkar ini, untik para pelatih dan senior yang tergabung dalam peran membina dan mendidik selama latihan yang notabennya berasal dari Forki Kapuas Hulu mengucapkan terima kasih atas keahliannya dalam mendidik dan memberikan trik dalam berkompetisi.

    "Sekali lagi saya sebagai Ketua FORKI Kapuas Hulu mengucapkan selamat atas prestasi yang sudah didapatkan. Semoga prestasi ini kita tingkatkan kedepannya. Dan insya Allah kita akan selalu fokus dan mensupport serta mendukung kegiatan tersebut," jelasnya. 

    Perlu diketahui bahwa nama - nama Atlet Karate-Do Kapuas Hulu yang memperoleh medali dalam ajang Singkawang Open Tournament and Competition tersebut diantaranya Isma memperoleh emas, Evan memperoleh perak,  Aulin meraih perak, Dian medali perunggu, Erlanerqih perunggu, Gea meraih perunggu, Yordan meraih perunggu dan Vily meraih medali perunggu. (Amr)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak