Recent comments

  • Breaking News

    1.625 Sertifikat Tanah Masyarakat Kapuas Hulu Dibagikan


    Wabup Kapuas Hulu saat menyerahkan sertifikat kepada Kepala Desa. Istimewa

    KAPUAS HULU - Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat menghadiri penyerahan Sertifikat PTSL untuk Rakyat secara virtual oleh Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional bertempat di Aula Kantor Badan Pertanahan Nasional Kab. Kapuas Hulu, Rabu (15/12/2021).

    Wabup Kapuas Hulu menyampaikan teri kepada Presiden Jokowi melalui Kementerian Agraria dan Tata Ruang/ Badan Pertanahan Nasional dan Badan Pertanahaan Nasional Kab. Kapuas Hulu atas program yang telah dilakukan.

    " Kami selaku perwakilan dari pemerintah Daerah sangat mengapresiasi mendukung program ini agar bisa berlanjut kedepannya," katanya.

    Wabup mengingatkan, bagi masyarakat yang menerima sertifikat agar dapat menggunakan sebaik-baiknya, bagi Kepala Desa dan masyarakat untuk terus mendukung program ini.

    "Karena dengan program PTSL ini, masyarakat kita mudah mendapatkan hak atas tanahnya," ucapnya.

    Sementara Kaida Kepala BPN Kapuas Hulu menyampaikan, bahwa sertifikat yang diserahkan Kementrian ATR BPN ini sebanyak 1.625 sertifikat.

    "Masih ada juga yang belum, karena masih dalam proses pencetakan,' katanya.
    Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Badan Pertanahan Nasional Kab.Kapuas Hulu, Asisten bidang pemerintahan,Kepala Bagian Pertanahan Sekretariat Daerah, para Kepala Desa, para masyarakat penerima sertifikat, dan tamu undangan. (rin)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    Uncak