Recent comments

  • Breaking News

    Bupati Minta Masyarakat Dukung TNI - Polri Amankan Natal dan Tahun Baru


    Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan 

    KAPUAS HULU – Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menghadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral guna meningkatkan sinergitas dalam rangka mendukung dan mengamankan pelaksanaan Hari Raya Natal 2021 dan tahun baru 2022 di wilayah Kalbar yang aman di masa Pandemi Covid 19, Rabu, 15 Desember 2021 lalu.

    Bupati Sis menyambut baik diselenggarakannya rapat koordinasi tersebut. Dirinya berharap melalui Rakor tersebut dapat disepakati pola dan aksi tindakan pengamanan yang tepat dalam rangka menciptakan kondisi masyarakat yang kondusif selama perayaan Natal 2021 dan tahun baru 2022.

    “Pada kesempatan ini, kami mengimbau kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Kapuas Hulu agar mendukung TNI-Polri dalam menjaga dan menciptakan kondisi keamanan terbaik selama masa perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022," katanya.

    Bupati mengatakan, apalagi perayaan Natal dan Tahun Baru kali ini dilaksanakan masih di masa pandemi Covid-19, sehingga untuk tetap menjamin kesehatan kita semua dan tetap dapat beraktivitas dan beribadah, semua kegiatan harus kita laksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat.

    “Pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru kali ini kita harapkan lebih meningkat dari tahun-tahun sebelumnya, baik dalam hal pengamanan lalu lintas orang maupun pengamanan rumah-rumah ibadah,” pungkasnya. (rin)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    Uncak