Recent comments

  • Breaking News

    Pembangunan Gedung Satu Atap Mulai Diproses


    Bupati saat menghadiri Rapat Koordinasi pembangunan gedung pelayanan satu atap. istimewa 
     
    KAPUAS HULU - Pembangunan Gedung Pelayanan Satu Atap Pemerintah Daerah (Pemda) Kapuas Hulu kini sudah proses perencanaan oleh pihak konsultan.

    Rapat Koordinasi (Rakor) Teknis terkait pembangunan tersebut diadakan Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Penataan Ruang dan Cipta Karya Kabupaten Kapuas Hulu di Hotel Banana Putussibau, Jumat (17/12/2021). 

    Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan mengikuti rakor tersebut bersama jajaran OPD Kapuas Hulu.
    Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menyampaikan, bahwa pembangunan gedung pelayanan satu atap tersebut sudah melalui kajian teknis, karena gedung Sekretariat Daerah yang ada saat ini sudah sangat rawan ambruk. 

    "Kalau ke Setda bisa lihat lantai sudah retak-retak, sebagian ruangan sudah kami kosongkan karana takut membahayakan pegawai yang bekerja," katanya. 
    Terkait pembangunan juga sudah mempertimbangkan terkait banjir. Oleh sebab itu lantai dasar sedikit di tinggikan.

     "Kita harapkan dengan adanya gedung ini kedepan kita bisa memberi pelayanan yang baik dan nyaman untuk masyarakat," ujar Bupati. 

    Gedung pelayanan satu atap Pemda Kapuas Hulu akan mulai dibangun pada tahun 2021. Pembangunan dilakukan selama dua tahun hingga 2022. Agar pembangunan gedung tepat waktu, OPD teknis harus melakukan setiap tahapan yang diperlukan secara baik.

    Bupati Sis juga memastikan bahwa pembangunan jangan sampai membuat pekerjaan pemerintahan terhambat. Oleh sebab itu, dalam pembongkaran saat pembangunan nantinya akan dilakukan bertahap.
     
    "Pembongkaran nantinya bertahap, jadi OPD disekitar tidak semua langsung dirobohkan. Ini agar pekerjaan OPD dilingkungan Setda tidak terhambat," pungkasnya. (rin)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak