Recent comments

  • Breaking News

    KONI Minta Pengkab Persiapkan Diri di Porprov 2022


                      Sadiq Asdarkhan

    KAPUAS HULU - Musyawarah Olahraga Provinsi di Pontianak, Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2022 ini akan dilaksanakan.
    Untuk itu Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kapuas Hulu meminta kepada Pengkab Olahraga dibawah naungan KONI Kapuas Hulu agar dapat mempersiapkan diri terutama atletnya dalam mengikuti ajang tersebut.

    "Untuk tanggal dan bulan kegiatan Porprov kita belum tahu, tapi yang jelas tahun ini akan diadakan Porprov di Pontianak," kata Sadiq Asdarkhan Ketua KONI Kabupaten Kapuas Hulu, Kamis (13/1/2022).
    Sadiq menyampaikan, sejauh ini pihaknya juga belum tahu juga berapa Cabang Olahraga yang akan dilombakan atau dipertandingkan dalam Porprov.

    "Kita juga masih menunggu sosialisasi dari provinsi terkait pelaksanaan kegiatan tersebut," ucapnya.

    Sejauh ini kata Sadiq, pihaknya juga belum mempersiapkan diri, namun dari Pengkab yang ada sudah siap mengikuti Porprov.

    "Saya harap 28 Pengkab yang ada dapat menyiapkan atletnya untuk kejuaraan Porprov," ujarnya.

    Dalam Porprov nanti kata Sadiq, Kabupaten Kapuas Hulu memiliki cabor unggulan dalam meraih medali dalam Porprov nanti berdasarkan pendataan dari atlet maupun prestasinya.

    "Empat Cabor unggulan kita untuk meraih medali di Porprov itu ada Dayung, Anggar, Panjat Tebing dan Atletik. Untuk Cabor yang lain kita harapkan juga dapat memberikan yang terbaik bagi Kapuas Hulu," ujarnya.

    Lanjut Sadiq, dalam Porprov nanti, pihaknya belum berani memasang target yang muluk - muluk, hanya saja dirinya berharap Kabupaten Kapuas Hulu harus masuk dalam 10 besar.

    "Kita berharap dukungan dari Pemerintah Kabupaten agar tahun ini pemerintah memberikan anggaran khusus pada KONI untuk menghadapi Porprov 2022," pungkasnya. (rin)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    Uncak