Recent comments

  • Breaking News

    Bupati Tinjau Vaksinasi di SDN 18 Miau Merah


    Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan saat meninjau vaksinasi di SDN 18 Miau Merah. Istimewa 

    KAPUAS HULU- Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan meninjau pelaksanaan vaksinasi anak usia 6 hingga 11 tahun di SDN 18 Miau Merah Kecamatan Silat Hilir, Senin (31/1/2022).

    Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan berharap kepada orang tua murid agar dapat mendukung program Pemerintah terkait vaksinasi dan dapat mendampingi anak saat menerima vaksinasi sehingga mereka lebih tenang untuk menerima suntikan vaksin.

    "Saya lihat tadi anak-anak agak takut dan kebingungan mungkin karena mereka tidak mengerti dan butuh pendampingan orang tua, agar anak-anak lebih tenang menerima vaksinasi," katanya.

    Sementara Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kapuas Hulu, Petrus Kusnadi mengatakan, selain di SDN 18 Miau Merah di Silat Hilir vaksinasi serupa juga diadakan di sekolah lainnya. Total sasaran vaksinasi sendiri hampir 1000 anak.

    "Kita lakukan ini karena kita ingin mengejar pembelajaran tatap muka bagi anak-anak usia 6-11 tahun," ujarnya.
    Kusnadi mengatakan, anak-anak di sekolah di Kapuas Hulu yang berusia 6-11 tahun sekitar 26.655 orang. Untuk dapat melaksanakan pembelajaran tatap muka minimal 80 persen guru dan murid se- Kapuas Hulu sudah tervaksin.

    "Sekarang ini guru sudah banyak yang menerima vaksin, tinggal kita maksimalkan di murid lagi," pungkasnya. (rin)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak
    Uncak
    Uncak
    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak