Recent comments

  • Breaking News

    Wabup Minta Instansi Terkait Kerja Lebih Keras Penanganan Covid-19

     

    Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat saat menghadiri kegiatan vaksinasi di SDN 1 Tekalong. Istimewa

    KAPUAS HULU- SDN 1 Tekalong, Kecamatan Mentebah menjadi sasaran bagi vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6-11 tahun. Kegiatan vaksinasi anak tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, Senin (31/1/2022). 

    Dalam sambutannya, Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat meminta dan mengingatkan agar semua instansi terkait bisa bekerja lebih keras dalam penanganan pencegahan peyebaran Covid-19.

    "Semoga kita semua tetap semangat, kerja keras dan kerja sama dalam segala hal pembangunan khususnya dalam upaya maksimal kita dalam penanganan dan pencegahan penyebaran covid-19 di Kabupaten Kapuas Hulu yang kita cintai ini," katanya. 

    Selain itu Wabup disapa Wahyu ini mengharapkan agar seluruh lapisan masyarakat dapat memanfaatkan fasilitas vaksinasi tersebut sebaik mungkin. 

    "Vaksin Covid-19 ini sangat penting, mengingat vaksin dapat membentuk antibodi sehingga tubuh menjadi lebih kuat, dan vaksin yang diberikan aman dan halal karena sudah melalui serangkaian uji klinis maupun sertifikasi, jadi jangan takut untuk divaksin," pungkasnya. (rin) 

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak
    Uncak
    Uncak
    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak