Recent comments

  • Breaking News

    Ketua Dekranasda Kapuas Hulu Harap Pengrajin Termotivasi



                    Angelina Fremalco 

    KAPUAS HULU - Dibangunnya gedung pusat promosi kerajinan di Kabupaten Kapuas Hulu membuat Angelina Fremalco Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Kapuas Hulu berharap dengan adanya gedung ini para pengrajin termotivasi untuk berkarya. 

    "Makanya kita pun berterimakasih kepada Kementerian Perindustrian yang sudah membantu pembangunan gedung ini," katanya, Selasa (22/2/2022). 

    Angelina yang juga Ketua Komisi 1 DPRD Provinsi Kalbar ini mengatakan, pembangunan gedung pusat promosi kerajinan ini didalamnya ini belum sempurna sehingga nantinya pihaknya akan mengupayakan kedepannya bagaimana gedung ini bisa dibenahi lebih baik lagi. 

    Angelina mengatakan, selama ini dari Dekranasda Kabupaten Kapuas Hulu selalu fokusnya melakukan pembinaan kepada para pengrajin, karena sekarang ini untuk mempromosikan produk kerajinan ini melalui online. 

    "Maka dari itu kita terus mendorong para pengrajin untuk terus berkarya dan mendorong mereka untuk mempromosikan produk mereka melalui media online," ungkapnya. 

    Selain itu kata Angelina, pihaknya juga sering melakukan beberapa kegiatan pelatihan tenun dan lainnya. "Karena Kabupaten Kapuas Hulu ini banyak potensi yang bisa kita gali terus," pungkas Angelina. (rin) 

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak
    Uncak
    Uncak
    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak