Recent comments

  • Breaking News

    Peringati Hari Pers Nasional 2022, Sejumlah Wartawan Kapuas Hulu Gelar Aksi Sosial Tambal Lubang

    Aksi Sosial tambal lubang jalan oleh sejumlah Wartawan Kapuas Hulu, Sabtu (12/2/2022).

    KAPUAS HULU, Uncak.com -
    Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2022 yang jatuh setiap tanggal 9 Februari, sejumlah Wartawan Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat menggelar aksi sosial.

    Aksi sosial tersebut ditunjukkan dengan melakukan penambalan jalan yang berlubang di dalam Kota Putussibau, yaitu di Jalan Amin Putussibau Kota, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, Sabtu (12/2/2022).

    "Selain dari bentuk rasa peduli kita, aksi sosial ini juga dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional tahun 2022," kata Ketua Panitia Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2022 Kabupaten Kapuas Hulu, Teofilusianto Timotius, Sabtu (12/2).
    Teofilusianto Timotius, Ketua Panitia HPN 2022 Kabupaten Kapuas Hulu.

    Lebih lanjut Timotius mengatakan, aksi sosial tersebut menanggapi dari keluhan masyarakat selama ini serta sebagai upaya membantu Pemerintah dalam mengisi pembangunan khususnya di Kapuas Hulu.

    "Tidak ada maksud lain yang kami lakukan, selain dari wujud kepedulian kami sebagai Wartawan terhadap kondisi jalannya yang selalu dikeluhkan masyarakat, apalagi ini jalan di dalam Kota," jelasnya.

    Selain dilakukan dengan swadaya, aksi sosial ini juga tidak luput dari bantuan sejumlah pihak. Dan kami ucapkan terima kasih atas kepeduliannya juga," ungkap Timotius.
    H. Arkani Isa, Ketua RT.06 / RW.01 Kelurahan Putussibau Kota.

    Ketua RT.06 / RW.01 Kelurahan Putussibau H. Arkani Isa, juga menyampaikan ucapan terima kasih atas aksi rekan Wartawan Kapuas Hulu yang sudah peduli dengan menambal jalan berlubang di wilayah RT nya di Jalan Amin yang selalu di keluhkan masyarakat.

    "Semoga ini bisa berkelanjutan sehingga pemerintah dapat melakukan perbaikan lebih baik lagi kedepannya atas kondisi jalan Amin tersebut, harapnya singkat.

    Aksi sosial ini juga dibantu beberapa warga setempat dan berjalan lancar hingga selesai. (Amr)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak
    Uncak
    Uncak
    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak