Recent comments

  • Breaking News

    Polsek Embaloh Hulu Lakukan Baksos di Rumah Betang


    Bakti Sosial yang dilakukan Polsek Embaloh Hulu di rumah Betang Dusun Mungguk Desa Rantau Prapat. Istimewa

    KAPUAS HULU - Menjelang peringatan Isra Mi'raj  Nabi Muhammad SAW, Polsek Embaloh Hulu melaksanakan bakti sosial di rumah Betang Dusun Mungguk Desa Rantau Prapat Kecamatan Embaloh Hulu, Minggu (27/2/2022). 

    "Kita selaku umat dan hamba Allah sudah seharusnya hidup berdampingan, walaupun satu sama lain berbeda aqidah namun kehidupan beragama dan kehidupan bermasyarakat harus berdampingan," kata Iptu Rajiman Kapolsek Embaloh Hulu, Senin (28/2/2022). 

    Rajiman menyampaikan untuk toleransi antar umat beragama dan sebagai  hidup bermasyarakat harus toleran artinya saling harga menghargai satu sama lain walaupun berbeda aqidah atau pandangan dan selaku manusia wajib berbuat baik antar sesama.

    "Maka menjelang peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW, kita bersama maayatakat Rumah Betang Desa Rantau Prapat melaksanakan bakti sosial membersihkan lingkungan rumah betang," jelasnya.

    Lanjut Rajiman, bahwa rumah betang adalah merupakan cagar budaya yang harus dilestarikan dan dirawat dengan baik oleh karenanya di momen yang sangat baik menjelang peringatan Isra  dan Mi'raj pihaknya melakukan hal - hal yang positif.

    "Bahwa kita sebagai anggota Polri wajib memelihara Harkamtibmas. Harkamtibmas artinya luas bukan  hanya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat , kita berbuat baik dan membantu masyarakat juga bagian dari menjaga Harkamtibmas," pungkasnya. (rin) 

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak
    Uncak
    Uncak
    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak