Recent comments

  • Breaking News

    KONI Kapuas Hulu Gelar Rapat Kerja Bahas Program


    Kegiatan Raker KONI Kapuas Hulu. Istimewa 

    KAPUAS HULU - Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kapauas Hulu tahun 2002 di aula Bappeda Kapuas Hulu, Minggu (27/03/2022). 

    Sadiq Asdarkhan Ketua KONI Kabupaten Kapuas Hulu menyampaikan Rapat Kerja (Raker) KONI merupakan amanat AD/ART KONI dilaksanakan setiap tahun, untuk mengevaluasi program kerja, menyusun program kerja, laporan pengunaan anggaran dalam satu tahun berjalan dan membahas hal-hal lain yang dianggap penting.

    "Raker KONI kali ini sangat strategis pelaksanaannya karena menjelang pelaksanaan PORPROV 2022," katanya. 

    Sementara Wahyudi Hidayat Wakil Bupati Kapuas Hulu menyampaikan dirinya menyambut baik pelaksanaan Rakerda KONI Kabupaten Kapuas Hulu dan berharap kegiatan tersebut akan menjadi awal untuk memulai dan menyongsong masa depan kemajuan olahraga di Kabupaten Kapuas Hulu.

    "Momentum ini juga harus dimanfaatkan untuk mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik agar mendapatkan hasil yang terbaik pada Pekan Olahraga Provinsi Kalbar," kata Wakil Bupati. 

    Wabup mengatakan, dalam Rakerda KONI Kapuas Hulu dirinya mengharapkan kedepan bagaimana semua melakukan evaluasi dan koordinasi untuk  untuk memajukan olahraga di Kapuas Hulu dan bisa menjaga harkat dan martabat olahraga di Bumi Uncak Kapuas. 

    "Karena dalam olahraga ini kita tidak membedakan jabatan dan pangkat seseorang. Tapi bagaimana prestasi olahraga Kapuas Hulu ini bisa diraih," ujarnya. 

    Maka dari itu Wabup disapa Wahyu ini mengharapkan kedepan bagaimana pemerintah dan KONI Kapuas Hulu dapat saling mendukung, karena dalam mengembangkan olahraga ini pemerintah maupun KONI tidak bisa jalan sendiri. 

    "Kita harus duduk bersama, terbuka dan tetap semangat dalam meraih prestasi meskipun dalam keterbatasan," pungkasnya. (rin) 

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak
    Uncak
    Uncak
    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak